KOLEKSI BATIK TULIS TERBARU
Testimonial
isi testimonial
  » Dessy, 27-02-2014
Butik lely banyak banget sale nya, keren2 barang sale harga miring tp kualitas sama bukan barang cacat ga kurang apapun. Pokoe keren dehhhhhhhh sale nya ga bakal nyesel.
  » sanet, 14-12-2013
Makasie ya mbak lely, pesenanya dah nyampe, ga pake lama cuma semalem doang...recomended deh pokonya..
  » Sansan, 31-08-2013
T..O.P deh buat mba Lely. Baru kemarin ditransfer hari ini dah terima barang. Recomended banget deh belanja di butiklely. Sukses terus yah mba....
  » diana, 24-07-2013
Ass,mba lely sayang bajunya sdh sampai,bagus banget,sampainya jg cepat.makasih ya,uang yg kemarin lebih aku transfer lgsg ditransfer balik jg,top dech buat mba lely
  » ichi, 25-03-2013
makasih buat mba lely... dress pesenan aku cantik bgt... bahannya jga bagus bgt.. mesen kemaren lusa, siang ini dh nyampe... puas deh... recommended bgt buat yg sale... bukan barang rusak atau cacat.. sukses deh buat mba lely..
  » devy, 11-03-2013
sueneng bgt psn baju ke butiklely sesuai ma keinginan n nyampeknya ga lama,mkcih mb lely d tunggu koleksi terbarunya
  » kharisma adinda, 28-02-2013
mbak lelyyy bajunya bagussss, apalagi yang buatannya mbak lely yang polkadot uuwww cocok bangettt makasih ya mbak :3
  » Effa, 12-02-2013
mbak Lely..bajunya bagus2 dan pas banget. On time delivery lagi.Pokoknya sukses selalu untuk mbak Lely. Makasiiiiiih yaaaa
  » puji, 05-01-2013
saya sangat cocok belanja baju-baju di butik mba lely, karena bajunya nyaman dan enak dipakai dan harganya juga terjangkau, selain itu mba lely sangat percaya dengan konsumennya, semoga kedepannya butik mba lely lebih maju lagi..;)
  » wahyu susilawati, 05-12-2012
http://www.butiklely.com
bener-bener puas ....belanja di butik lely, barang dan pelayanannya sungguh memuaskan, aduh........jadi pengin belanja terus, makasih butik lely....smoga kualitas brg dan kepuasan konsumen tetap di pertahankan, biar aku selalu di hatimu

Page : 1 2 3 4 Next »»